Rabu, 21 Juni 2017

Cara Menghilangkan Internet Positif dan Membuka Situs Yang di Blokir

cara membuka situs yang diblokir internet positif adalah sesuatu yang mudah mudah suilit, karena cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome kita bisa hanya dengan menggunakan extensi plugin yang tersedia di google chroom, cara mengatasi internet positif juga bisa dengan memanfaatkan web proxy gratis yang banyak tersedia di internet, cara membobol internet positif ini bisa menjadi hal positif maupun negatif tergantung anda menggunakan nya, cara tembus internet positif juga sebaiknya tidak anda lakukan karena pemerintah memblokir situs tersebut menggunakan pertimbangan yang mendalam.

Internet positif merupaka salah satu upaya pemerintah atau provider kartu tertentu untuk mencegah maraknya konten negatif di internet. Ini adalah hal yang sanagat bijak yang dilakukan pemerintah indonesia saat ini. Internet positif ini di tujukan untuk blog atau website yang mengandung konten dewasa.

Namun untuk saat ini, kelihatan nya pemerintak melakukan internet positif tidak tepat sasaran. Ada pula website yang tidak ada sangkut pautnya dengan konten dewasa terkena internet posiitif.

Dan bagaimana jika itu adalah situs yang sangat penting bagi kita yang terkena internet positif itu tentu sangat merepotkan. Contoh saja jika yang terkena adalah website download film atau anime langganan anda.

Namun walaupun begitu, kita sebagai warga negara indonesia yang baik, harus tetap mendukung kebijakan pemerintah yang satu ini.

Pada artikel sebelum nya saya sudah memberikan bagaimana cara memblokir situs tertentu di komputer PC / laptop anda. Pada artikel itu, saya memberikan cara bagaimana kita memberikan fitur "KONTEN POSITIF" yang anda buat sendiri di pc / laptop anda hehe.

Baiklah, pada artikel saya yang satu ini, saya akan memberikan cara bagaimana menghilangkan internet positif dan membuka situs yang sudah di blokir :

NOTE : GUNAKAN CARA INI DENGAN SEBAIK BAIKNYA, JANGAN DIGUNAKAN UNTUK HAL HAL YANG DAPAT MENIMBULKAN DOSA.


Cara Membuka Situs yang di Blokir dengan Google Chrome


Cara yang pertama adalah membuka internet positif yang terkena di browser google chrome. Cara ini membutuhkan plugin / ekstensi browsec. kalo di Mozila Firefox namanya Anonymox.

1. Klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas google chrome, lalu klik setting, scroll ke bawah sedikit. klik get more extension


Cara Menghilangkan Internet Positif dan Membuka Situs Yang di Blokir
Gb. Internet Positif 1
2. Setelah berpindah tab, ketikan browsec pada kolom search.


Cara Menghilangkan Internet Positif dan Membuka Situs Yang di Blokir
Gb. Internet Positif 2
3. Lalu klik add to chrome yang berlambang glober warna biru.

4. Setelah anda install, ada icon browsec di pojok kanan atas. anda klik lalu, klik Protect me
Cara Menghilangkan Internet Positif dan Membuka Situs Yang di Blokir
Gb. Internet Positif 3

5. Dengan begitu anda sudah berhasil menghilangkan internet positif dan sudah bisa membuka situs ang di blokir


Membuka situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy Gratis


Saat ini banyak sekali situs situs yang menyediakan web proxy secara gratis. web proxy ini bisa digunakan untuk membobol internet positif. Namun banyak juga web web proxy yang sudah tidak aktif. Maka dari itu saya menyediakan web yang masih aktif. diantaranya adalah.
  • theopenproxy.net, 
  • unblockproxy.us, 
  • proxyonline.ro, 
  • webproxy.net, 
  • site2unblock.com
  • myproxysite.org, 
Namun disini saya mencotohhan menggunakan myproxysite.org dan akan membuka situs vimeo.com yang baru baru ini di blokir terkena internet positif.

Langsung saja ikuti langkah berikut ini,

1. Buka website myproxysite.org
2. ketikan website yang terkena internet positif
3. Dan situspun akan muncul segera.

Nah itu adalah beberapa cara untuk menghilangkan internet positif. Namun masih ada banyak cara yang dapat anda gunakan selain cara diatas. Bisa juga anda menghapus internet opsitif di smarphone anda. hal tersebut akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar. saya akan segera membalas nya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon