Senin, 19 Juni 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video ?

Pertanyaan diatas kebanyakan ditanyakan oleh orang orang yang ingin cepat mendapatkan uang. Dan kebanyakan orang juga tidak tahu bahwa mendapatkan uang dari youtube itu bisa dengan tidak mengupload vidio.

Seperti yang kita ketahui, youtube merupakan situs berbagi video yang mana para usernya bisa mengupload ataupun menonton video. Namun banyak sekali user tersebut yang tidak mengetahui bahwa youtube itu bisa menghasilkan uang.

Bahkan hampir 90% dari mereka tidak tahu bahwa menghasilkan uang dari youtube tidak mesti harus mengupload video.

Kok bisa mas kita mendapatkan uang tanpa upload video di youtube?

Bisa saja, karena di internet ini apa sih yang tidak bisa haha. Dalam artikel ini kalian akan belajar bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video. Cara ini biasa disebut remix video, anda tidak perlu mengupload vidio dan susah payah membuat vidio unik dan kreatif.

Namun, perlu diperhatikan jika anda menggunakan cara ini, kemungkinan besar akun atau chanel youtube anda tidak tahan banting alias mudah di banned.

Di dalam artikel ini kita belajar bagaimana kita mengambil video yang telah di upload oleh orang lain dan kita meremix nya, seperti menambahkan backsound, menggabungkan video, memotong video dan ataupun menambahkan subtitle. Dengan tanpa download video dari youtube terlebih dahulu.

Kok ngambil video orang lain mas, kan ada hak cipta nya ?

Nah, kita disini tidak bermain ilegal. Pihak youtube juga sudah menyiapkan fitur ini. Semua video yang kita ambil merupakan video saringan youtube yang tidak memiliki hak cipta.

Dengan demikian anda bisa meremix (mengubah) video itu tanpa terkena pelanggaran hak cipta.

Jika kalian ingin menjadi youtuber sejati, sebaiknya anda jangan menggunakan cara ini wk. Karena cara ini diperuntukan untuk orang orang yang menginginkan hasil instan tanpa bekerja keras.



Oke langsung saja kalian ikuti cara medapatkan uang dengan meremix vidio youtube :

1. Tentukan Tema / Niche Channel Youtube Anda


Langkah pertama untuk mendapatkan uang dan membuat akun youtube adalah menemtukan tema. Karena apa ? jika suatu website / blog / youtube memiliki satu tema, maka semua konten yang ada didalam nya akan sangat mudah dirayapi oleh mesin pencari seperti google.

Dan juga kita bisa mendapatkan pengunjung tetap atau subcriber dalam akun kita. Maka dari itu menemtukan tema adalah hal yang sangat penting. Namun biasanya hal ini diabaikan oleh banyak orang. Sehingga walaupun dia mengekspos banyak video pasti dia tidak akan mendapatkan banyak uang.

2. Masuk / Membuat Channel Akun Youtube


Setelah anda menentukan niche atau tema yang sesui dengan minat anda, selanjutnya adalah masuk kedalam akun youtube anda.

Jika anda belum mempunyai akun youtube. anda buat terlebih dahulu akun gmail, selanjutnya anda bisa membaca pada ada artikel sebelumnya yang sadah saya buat tentang cara membuat channel / akun youtube.

3. Mencari Video CC (Creative Common) 


Didalam youtube, tidak semua video bisa anda ambil. Seperti yang telah saya jelaskan diatas, video youtube ada yang memiliki hak cipta ada juga yang tidak.

Nah video yang ada hak ciptanya itu biasa disebut "Standar Youtube" dan yang tidak memiliki hak cipta adalah "CC (Cretive Common). Bagaimana cara mencari video CC ?
 
1. Setelah anda membuat chanel dan masuk ke akun youtube anda.
2. adalah anda menuju http://www.youtube.com/editor
3. Setelah masuk maka akan ada tampilan seperti ini.
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video
Gb. Youtube 1
4 . Lalu kli logo CC dan ketikan judul dibawah nya untuk  mencari video yang akan di remix,

5. Setelah anda menemukan video yang cocok, anda tekan dan geser video tersebut menuju menuju kolom titk titik video di sebelah kiri bawah.

6. Anda juga bisa memasukan backsound dibawahnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video
Gb. Youtube 2

7. Setelah anda selesai me remix video tersebut, masukan judul video yang sudah anda remix tadi di kolom kiri bagian atas.

8. Lalu klik Create Video.

9. Maka video anda langsung jadi tanpa upload. Lakukan hal ini sebanyak banyaknya. Karena dengan cara ini anda akan lebih susah mendapatkan pengunjung atau viewer dan juga subcriber.

4. Cara Monetize Channel Youtube Dengan Google Adsense


untuk medapatkan penghasilan dari video video anda, anda harus mendaftar google adsense terlebih dahulu. Nah pada artikel sebelum nya saya sudah mengulas tentang cara menjadikan akun youtube menghasilkan uang. Anda bisa membaca nya disitu.
Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Mendaftar Google Adsense Youtube
Nah itu tadi adalah cara mendapatkan uang dari youtube. Namun saya ingatkan kembali, sebaiknya anda membuat vidio manual dan video asli anda jika memang anda berharap akun youtube anda bertahan lama. Dan juga me remix video seperti ini sudah mendapatkan viewer.

Baiklah jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar, secepat mungkin akan saya balas. terimakasih.

2 komentar


EmoticonEmoticon