Senin, 07 Mei 2018

Cara Beralih Dari Akun Instagram Pribadi ke Bisnis

Cara Beralih Akun Instagram Pribadi ke Bisnis - Instagram adalah salah satu media sosial yang populer di indonesia dengan pengguna 52 juta orang. Sedangkan pengguna terbanyak ada di amerika sderikat dengan jumlah pengguna 110 juta orang.

Dengan banyak nya pengguna instagram, tidak jarang orang menggunakan sosial media ini untuk mencari penghasilan dari instagram terutama berjualan. Salah satu caranya adalah dengan mengubah jenis akun yang semulanya adalah jenis akun pribadi menjadi akun bisnis.

Mengapa mereka mengubah akun menjadi akun bisnis? Salah satu jawabanya adalah, mereka bisa menganalisis data pengunjung akun mereka, siapa yang me-like, komentar dan juga menyimpan postingan foto mereka.

Keunggulan akun bisnis adalah kalian bisa melihat siapa saja pengunjung profile anda, apa minat mereka, berapa rata rata usia pengunjung anda dan gender apa yang minat melihat postingan anda.

Dengan begitu, anda bisa lebih mudah menarget konsumen terkait dengan brang apa yang kalian jual. Dan hasilnya profit anda bisa lebih besar dibandingkan dengan akun instagram pridabi.

Namun, jika kalian mencari penghasilan dari instargram selain dengan berdagang. Seperti endorse dan menjual akun instagram dengan banyak followers. Anda tidak perlu mengubah akun anda menjadi akun bisnis, endorse hanya membutuhkan kepopuleran anda. Tidak perlu data statistik pengunjung anda.

Baiklah langsung saja simak cara dibawah ini,

Mengubah akun Pribadi ke Akun Bisnis Instagram


Langkah pertama adalah, pastikan kalian memiliki akun instagram, jika kalian belum punya silahkan buat terlebih dahulu.

Lalu, buka profile instagram kalian, dan klik settings atau logo gear yang ada di pojok kanan atas.

Cara Beralih Akun Instagram Pribadi ke Bisnis


Silahkan klik Alihkan ke profil bisnis perlu kalian ketahui, untuk mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis, akun instagram kalian tidak boleh di privat dan kalian harus mengaturnya menjadi profile publik.

Cara Beralih Akun Instagram Pribadi ke Bisnis

Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman Menyiapkan Profile Bisnis Anda. Disitu silahkan isi alamat, nomor hp dan juga email kalian. Ini bertujuan untuk memudahkan costumer menghubungi anda.

Cara Beralih Akun Instagram Pribadi ke Bisnis

Silahkan klik Done / Selesai.

Nah itu tadi adalah bagaimana cara beralih akun pribadi ke akun bisnis instagram. Jika kalian belum paham dan masih memiliki pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Atau jika ingin meminta bantuan ke admin, silahkan masuk ke menu Contact us


EmoticonEmoticon