Sabtu, 12 Agustus 2017

Indahnya [UNDERWATER] Situs Mata Air Citaman Jiput Pandegelang Banten

Citaman adalah salah satu pemandian air alami yang letaknya berada di kaki gunung pulosari. Namun yang beda dari citaman adalah, di dalam kolam ini terdapat ikan ikan kecil yang bisa dilihat. Tentunya kalau kita membuat video underwater bersama ikan ikan ini maka video tersebut akan terlihat lebih cantik.

Indahnya [UNDERWATER] Situs Mata Air Citaman Jiput Pandegelang Banten
Gb. Underwater di Citaman

Sekitar sebulan yang lalu saya pergi ke citaman bersama dengan delapan rekan perjalanan saya. Sekitar dua jam 30 menit perjalanan untuk sampai disana.

Awalnya saya mencari foto foto yang ada di internet untuk memastikan bahwa tempat tersebut memang cantik dan indah untuk dipandang mata.

Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 9 pagi, sampai disana pukul 11:30, kita parkirkan motor di rumah warga dan hanya membayar Rp 5.000,- /motor untuk membayar parkir. Lalu Saya melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.

Sampailah di pintu masuk, ternyata tiket masuk hanya Rp 5.000,- /orang. Harga yang termasuk murah menurut saya.

Saya masuk kedalam, dan saya lihat ternyata disana agak ramai. Lantas saya berfikir "wah kalau rame begini mah pasti air nya jadi keruh".

Akhirnya kita ber delapan duduk duduk sebentar. Dan ada salah satu rekan saya yang berkata "yuk langsung nyebur aja, nanti jam satu langsung ke pantai carita."

Kita semua setuju dengan pendapat dia dan akhirnya kita lansung mandi, gak sampai 10 menit kita semua sudah menggigil kedinginan.

Tapi itu bukan masalah bagi kami hehe. Saya melihat ada banyak sekali ikan kecil yang bergerombol, akhirnya saya memutuskan untuk membuat video underwater dengan tujuan bisa membuat video bersama ikan ikan itu.

Namun hasilnya nihil, hanya satu ikan saya yang bisa terekam kamera hehe. Tapi lumayan lah kebersamaan kita yang seru itu gak bisa dilupain.

Setelah puas membuat video di tempat itu, kita semua melanjutkan perjalanan ke pantai carita dengan baju basah hehe.



Silahkan saksikan video review Situs Mata Air Citaman Jiput Menes Pandegelang Banten sebelum anda melakukan perjalanan ke sana. hehe terimakasih


EmoticonEmoticon