Rabu, 07 Juni 2017

Cara Mudah Mematikan Play Vidio Otomatis Di Facebook

Seperti yang kita ketahui, saat ini facebook memberi beberapa pembaharuan. Salah satunya adalah pemutaran otomatis vidio pada facebook. Hal ini merupakan masalah bagi kita yang suka menghemat kuota. Apalagi jika hanya mempunyai kecepetan internet yang sangat lambat, fitur ini bisa membuat kesal para pengguna. anda bisa membaca pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet.

Namun ada juga yang menyambut baik dengan adanya fitur baru ini. Mengapa ? Karena kita bisa membedakan mana vidio asli maupun hanya sekedar foto, kita juta bisa menonton vidio tersebut tanpa mengklik tombol play.

Karena ada yang senang maupun tidak senang dengan fitur ini, jadi Facebook tetap memberikan pilihan kepada para pengguna facebook. Anda bisa memilih untuk mengaktifkan ataupun menonaktifkan play vidio otomatis yang fitur baru ini.

Dan ternyata, anda juga bisa mengunduh video di facebook dengan 5 langkah mudah dan tanpa menggunakan aplikasi. Anda bisa lihat di dalam artikel terbaru yang telah saya buat

Baca Juga : cara download video di facebook dengan cepat
Baiklah, simak cara mengktifkan atau menonaktifkan play vidio otomatis facebook dibawah ini :

1. Masuk terlebih dahulu ke akun facebook anda. Lalu klik icon panah arah bawah yang terletak di pojok kanan atas facebook. Kemudian klik Pengaturan

Cara Mudah Mematikan Play Vidio Otomatis Di Facebook

2. Setelah anda klik pengaturan maka akan muncul tampilan seperti ini. Lalu anda klik tab menu Video dan klik off / mati pada pengaturan pemutaran video otomatis jika memang anda ingin mematikan nya. Dan jika Anda ingin mengaktifkan nya lagi, tinggal bah yang tadinya off/mati menjadi on/nyala.

Cara Mudah Mematikan Play Vidio Otomatis Di Facebook  
3. Dengan demikian anda telah selesai mematikan fitur play vidio otomatis pada facebook.

Anda bisa mengeceknya apakah anda berhasil atau tidak mematikan fitur ini dengan membuka beranda facebook lalu melewati sebuah vidio tanpa mengklik play pada vidio tersebut. Jika vidio tersebut tidak terputar, maka anda berhasil melakukan nya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon