Jumat, 30 Juni 2017

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Bagaimana Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Limit ?


Jika anda membuka tab ini, sudah dipastikan anda memiliki akun facebook hehe. Karena pada artikel kali ini saya akan membahas sedikit bagaimana cara ganti nama profile facebook yang sudah limit.

Kita semua tahu, facebook merupakan situs sosial media terbesar pertama di dunia yang penggunanya sudah mencapai 2 Millyar user aktiv, jumlah yang sangat wow bukan ? Tidak jarang para internet marketer yang menjalankan bisnisnya ini menggunakan facebook.

Nah bagaimana jika facebook tidak ada ? tentu para internet marketer ini pun akan kesulitan untuk menjalankan bisnis nya. Karena memang facebook adalah situs yang sudah mendunia dan sudah dikenal (mungkin) oleh semua orang yang sudah mengenal gadget.

Bahkan semua kalangan sudah mengenal facebook, mulai dari yang muda dan yang tua, laki laki maupun perempuan, dewasa maupun anak anak. Apalagi sekarang ini facebook menghadirkan fb versi gratis. Tentu dengan adanya fb gratis ini, diharapkan pengguna facebook lebih banyak lagi dan lebih banyak lagi user aktif.

Beda hal nya dengan situs sosial media lain nya seperti path, instagram, twitter, dll. Situs situs sosmed tersebut belum tentu banyak peminatnya, bahkan banyak juga yang belum mengetahui situs tersebut.

Namun, dibawah nya facebook ada twitter. Twitter ini adalah situs sosial media terbesar kedua setelah facebook. Pengguna aktif di twitter saat ini sudah mencapai 300 juta user. Jika dilihat dari jumlah angka pengguna nya, tentu facebook jauh lebih besar 7 : 1.

Nah itu adalah sekilas tentang facebook. Oke langsung saja masuk ke pembahasan bagaimana cara menggnati nama fb yang limit. Facebook memang membatasi pengubahan nama profile fb. Hal ini ditujukan untuk mencegah nama nama palsu atau nama samaran yang beredar di facebook.

Bahkan jika kalian terduga menggunakan nama palsu, anda bisa saja di suruh untuk mengubah nama asil anda. Dan bisa saja bahkan dimintai scan KTP. Nah maka dari itu, bagi kalian yang dulunya alay, dan menggunakan nama nama aneh dan sekarang ingin tobat haha.

Kalian bisa mengubah nama facebook anda, sukur sukur jika akun facebook anda belum terkena limit. Kenapa ? karena jika memang akun facebook anda belum terkena limit, maka pengubahan nama facebook akan jauh lebih mudah.

Namun jika memang sudah terkena limit / sudah tidak bisa di ganti, tenang saja, kalian bisa membaca artikel ini. Karena memang saya membuat artikel ini untuk kalian yang ingin mengubah nama facebook yang sudah limit hehe.
Baca Juga : Cara Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi
oke langsung saja ikuti cara di bawah ini :

Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Limit / Tidak Bisa Diganti


1. Langkah pertama tentunya anda harus login ke akun facebook anda. (Bisa juga ke akun facebook orang lain kalo ente tau password nya hehe)

2. Setelah login, klik panah ke bawah di pojok kanan atas (biasanya anda gunakan untuk logout).

3. Setelah di klik maka akan muncul drop down bar, klik pengaturan

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti
Gb. Ubah Nama Facebook 1

4. Maka anda akan dialihkan ke tab pengaturan facebook, sebelum mengubah nama fb anda, ubah terlebih dahulu bahasa yang digunakan pada akun facebook anda. Yang tadinya Bahasa Indonesia ubah menjadi Inggris (UK) ( pastikan anda sudah menguasai atau sedikit sedikit menguasai bahasa inggris hehe, karena selanjutnya anda akan menggunakan bahasa inggris untuk merubah nama facebook anda.)

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti
Gb. Ubah Nama Facebook 2

5 .Setelah anda mengubah setelan bahasa, selanjutnya anda bisa mengubah nama akun facebook.

6. Masukan nama facebook yang anda inginkan, biasanya terdiri dari nama depan, nama tengah, dan nama belakang. (pastikan setingan bahasa sudah anda ubah).

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti
Gb. Ubah Nama Facebook 3

7. Setelah anda memasukan nama baru anda, anda akan di minta untuk memasukan pasword facebook anda untuk keamanan akun anda.

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti
Gb. Ubah Nama Facebook 4

8. Dengan begitu, Anda sudah berhasil mengubah nama profile akun facebook anda.

9. Jika anda tidak nyaman dengan bahasa inggris, anda dapat mengubah setelah bahasa nya ke Bahasa Indonesia lagi. dan perubahan bahasa ini tidak akan berpengaruh lagi ke nama facebook yang telah anda ubah tadi.

Nah, sangat mudah bukan ? Bagi kalian yang merupakan salah satu internet marketer. Untuk memperlancar bisnisnya tentunya mereka membutuhkan akun facebook lebih dari satu, atau biasa di sebut cloningan.

Tentu untuk mengurus banyak akun facbook dan juga bisnisnya itu tidaklah mudah. Bisa saja akun facebook satunya terkena AME, yang satunya ke banned ataupun lain nya. Untuk mencegah itu semua, anda bisa mengubah nama facebook anda untuk menghilangkan jejak.

Baiklah, jika kalian memiliki pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar, secepatnya akan saya balas. Terimakasih

28 komentar

Thank's gan, ini lagi saya cari-cari... Ijin coba...

Bisa bantu gantikan nama fb saya gan..urgent

Akan saya bantu sebisa mungkin kak,, silahkan menuju form CONTACT ^^

gan sudah saya coba tapi sudah gak bisa minta solusinya donk ??

kok saya nggak ketemu tempat ubah bahasanya itu gan??

urgent bgt ni solusi udah di.coba msh ttp ga bisa

Yg punya sAya mentOK gan. Gabisa di rubah sama skali . malah pilihan nya nama yg asli lagi ..


mungkin krna versi baru fb kali ya .

mas bisa bantu saya buat ganti nama saya ?? di mohon banget. . mas klo dr bdg saya samperin

Contact kami gan.. sebisa mungkin kami bantu

work 100%, makasii banyak ya kak Azuki Miho ^^

Kyk mna gan? Pny email atau wa gak?? Please bantu ganti nm akun fb saya

ga bisa gan pilihan nama nya ada 2
dan pilihan nya sama2 nama yg sekarang

Silahkan menuju menu "Contact" yang ada pada menubar paling atas,,

Tetep gak bisa diganti gan.....kolomnya tidak ada untuk ganti nama akin,

Tetep gak bisa diganti gan.....kolomnya tidak ada untuk ganti nama akin,

Udah mengikuti prosedur,udah diganti bahasa, tp tetep ga bisa ganti nama gan

Ga bisa gan..
Ada solusi lain gak gan?

Gan cara mengaktifkan akun Facebook yang diblokir gan

Tidak bisa mengubah nama dan tidak ada untuk mengetik huy


EmoticonEmoticon